10 Pemain yang Mengaku Tidak Suka Sepakbola

196 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Menjadi bintang sepakbola bukanlah impian bagi seluruh pemain. Menjadi pemain ada kalanya disebabkan butuh kerja saja, tatkala keahlian lain tidak atau belum berkembang.

Ada tidak sedikit bintang dan eks bintang sepakbola yang telah berterus terang bahwa mereka sesungguhnya tidak suka sepakbola.

Aneh? Yang pasti kesaksian mereka nyata wujudnya.
10. Espen Baardsen

Yang satu ini layaknyanya cukup cocok atau sepadan kalau tidak terlalu suka sepakbola. ia ialah eks kiper dari Amerika Serikat, walau sempat bermain 7 tahun di inggris. ia menjadi penentu pensiun amat cepat, ialah pada waktu itu baru menginjak 25 tahun disebabkan bosan.

Baardsen pernah katakan, “pada waktu itu Anda sudah pernah bermain di Premier League dan Piala Dunia, itu sudah cukup. Saya intelektual sudah puas, saya ingin berkelana lakukan test perinci dunia.”
9. Bobby Zamora

Bobby Zamora pernah digadang Selayak salah satu tukang serang masa depan inggris. Pada usia 17 tahun, Zamora telah mengawali karier ahli dan sempat direkrut beberapa tim dan membuat sesuatu gol untuk mereka.

Suatu kali ia Datang-Datang berterus terang tidak suka sepakbola. “Saya bukan penggemar sepakbola. Saya tidak menonton kompetisinya atau hal-hal setype itu.”

Aneh, bukan?
8. David Bentley

David Bentley ialah salah satu pemain yang menjadi penentu untuk pensiun dini. Usianya pada waktu itu itu tetap 29 tahun dan bukan disebabkan fisiknya tidak amat mungkin untuk bermain.

sesudah bermain untuk Tottenham, Blackburn Rovers, dan West Ham, berbasickan si pemain sendiri, ia mengadakan perjumpaan kekecewaan dalam sepakbola modern. Bentley merasa layaknya robot.

“Sejujurnya, saya punya beberapa kesangsian tentang sepakbola pada waktu itu tetap di Blackburn. Saya ingat sedang berjalan-jalan anjing saya dan berpikir: ini (sepakbola) bukan untukku.”
7. Stephen ireland

Pemain mempunyai umur 30 tahun ini tetap tercatat Selayak gelandang Stoke City. paling akhir kali infonya ireland cedera parah dan harus absen selama 9 bulan.

akan tetapi, mungkin ia justru merasa lega dan bersyukur disebabkan pernah menyebutkan tidak terlalu suka sepakbola. “sepakbola itu #%!# (sensor), mengapa saya bisa terjebak di dalamnya?”
6. David Batty

eks pemain ini melegenda namanya Leeds United. David Batty selama 13 tahun setia Club berkostum putih-putih itu. ia pernah dinilai Selayak salah satu bek paling baik di inggris dari era 1990-an.

sesudah pensiun, ada hal tak terduga yang nampak dari Keterangannya. “sepakbola inggris itu membosankan. Saya belum menonton satu pun kompetisi sejak pensiun. Saya tidak pernah mengerti ada yang mau membayar untuk menonton siarannya.”
5. Andres Silvera

tukang serang asal Argentina ini punya rentang karier yang panjang. ia tetap aktif bermain hingga mempunyai umur 37 tahun. akan tetapi, ia tidak melakukannnya didisebabkankan cinta pada permainannya.

Motif utamanya ialah uang. ia pernah berkata, “Saya tidak pernah bercita-cita menjadi pemain sepakbola. sepakbola saya anggap sesuatu pekerjaan biasa. sepakbola telah memberi banyak hal baik bagi saya. pada waktu itu bermain bagus untuk tim, saya akan mendapat tambah banyak uang.”
4. Christian Vieri

Christian Vieri ialah salah satu tukang serang paling baik italia sepanjang masa. ia pernah membesar namanya inter Milan. seluruh tampak sempurna, Vieri bahagia Selayak bintang lapangan.

akan tetapi, dalam sesuatu wawancara Sarana italia, Vieri berterus terang bahwa sepakbola bukan pilihan utama baginya.

“Sejujurnya, saya dulu tidak terlalu bagus di sepakbola. Saya cinta kriket dan pada waktu itu mulai mahir dan memberi hasil bagus bagi tim, saya bermimpi untuk menjadi layaknya Allan Border (pemain kriket legendaris).”
3. Carlos Vela

Pemain Real Sociedad ini sesungguhnya punya sesuatu yang spesial. disebabkan itulah ia bisa keluar dari negaranya, Meksiko, dan merumput di Eropa.

akan tetapi, pada waktu itu sakit hati disebabkan tidak dipanggil timnas, Vela pernah katakan, “Saya lebih menjadi penentu menonton film ketimbang kompetisi sepakbola.” Vela juga berterus terang Selayak fans NBA.
2. Gabriel Batistuta

Legenda Argentina dan Fiorentina yang pernah bermain untuk AS Roma ini layaknya sudah terlahir Selayak pencetak gol. Nama Gabriel Batistuta menggema di seantero italia dan Eropa selama masa kejayaannya.

akan tetapi, rupanya ia bukanlah pecinta sepakbola. Dalam sesuatu kesaksian, Bati pernah berkata, “Saya tidak suka sepakbola, Saya cuma melihatnya Selayak sesuatu pekerjaan.”

Batistuta memang serius dan berdedikasi dalam pekerjaannya.
1. Mario Balotelli

Untuk yang satu ini, yang ada ialah kesaksian tersirat. Balotelli ialah sosok yang senantiasa terhubung kontroversi. tukang serang buangan AC Milan dan Setan Merah atau Liverpool yang sekarang lakukan belaan Nice ini melihat sepakbola Selayak pekerjaan juga, tidak lebih.

Suatu kali ia pernah menyebutkan, “Saya tidak membuat perayaan gol-gol disebabkan itu ialah pekerjaan saya. pada waktu itu seorang tukang pos mengirim surat, apakah ia membuat perayaannya?”

Masuk akal juga sih.

Pencarian Konten:

Leave a reply "10 Pemain yang Mengaku Tidak Suka Sepakbola"

Author: 
    author