5 Pemain Liverpool yang Tak Cocok dengan Filosofi Klopp

136 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Setan Merah atau Liverpool Juergen Kloppnya telah menunjukkan penampilan yang seperti itu memincut musim sekarang ini. Walau seperti itu, tak semuanya berjalan lancar.

Klopp ialah manajer yang bisa dikatakan cukup gembira pemain-pemain langganan inti dan cocok atau sepadan style bermain yang ingin diusung.

Hal tersebut otomatis bikin beberapa pemain harus dikorbankan dari skuat inti disebabkan style bermain yang tidak cocok sehingga tidak dapat maksimum filosofi Klopp.
5. Daniel Sturridge

Sturridge diatas kertas ialah striker utama Setan Merah atau Liverpool. Tapi, dia tak masuk didalam tim utama disebabkan Roberto Firmino lebih bisa memainkan taktik yang diinginkan Klopp Selayak false nine.

Firmino mampu melakukan pressing amat baik di depan yang ialah akar utama taktik Gegenpressingnya. Mau tak mau Sturridge cuma menjadi opsi jika Setan Merah atau Liverpool alami hambatan pada taktik utamanya.
4. Lucas Leiva

Klopp membenarkan bahwa timnya tak perlu gelandang bertahan murni. Emre Can dan Jordan Henderson disulap menjadi gelandang terdalam yang multifungsi.

Tak cuma Mempunyai Tugas melakukan blokadei lawan pertama kali, tapi mereka diinginkan punya kemampuan overlap dari tengah, ketajaman, serta juga visi luas passing brilian. Tak ayal Lucas pun tidak mampu lakukan tembusan tim utama. Dia dipertahankan cuma disebabkan satu hal, yakni disebabkan bisa tampil baik Selayak backup bek tengah.
3. Mamadou Sakho

Sakho sesungguhnya tak terlalu jelek dan bisa bermain baik di bawah asuhan Klopp. Tapi masalah internal Klopp memaksa dia menjadi langganan tim U-23 Setan Merah atau Liverpool.

Tambah jelek pada waktu itu Klopp selanjutnya mendapatkan dua bek tengah paling baik pada diri Dejan Lovren yang bertipe keras dan pengontrol visi tinggi macam Joel Matip. Sakho pun cuma tinggal menanti waktu untuk pergi.
2. Simon Mignolet

Sosok yang hebat Selayak stopper keeper tapi Klopp memang membutuhkan kiper atribut lengkap. ialah stopper andal tetapi juga punya kemampuan sweeper yang baik dan itu ada pada Loris Karius.

Tak ayal Klopp tanpa malu mengungkapkan bahwa kiper utamanya sekarang ini ialah Karius. Mignolet harus melakukan perjuangan lebih keras untuk memperoleh tempat di pos utama The Reds.
1. Alberto Moreno

Pemain yang mungkin bisa cocok filosofi Klopp jika dibuat main Selayak winger kiri, bukan bek kiri. Kemampuan lakukan serangan Moreno memang baik dan amat stabil untuk lakukan serangan.

Tapi, dia acap tidak disiplin waktu kembali bertahan dan tidak mampu melakukan pengambilan peran Selayak pengumpan utama. Memang full-back di filosofi Klopp amat mutlak. Sehingga tak ada yang terasa mampu membuat geser James Milner dan Nathaniel Clyne sekarang ini.

Pencarian Konten:

Leave a reply "5 Pemain Liverpool yang Tak Cocok dengan Filosofi Klopp"

Author: 
    author