Ballon d’Or Dan Best FIFA Men’s Player, Apa Bedanya?

145 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

FiFA telah menamatkan kerja sama Ballon d’Or mereka majalah France Football tahun ini, dan melesatkan apresiasi versi mereka sendiri ialah Best FiFA Men’s Player.

23 nominasi calon peraih apresiasi versi FiFA itu telah diumumkan pada hari Jumat pekan musim sekarang ini, kian lebih seminggu sesudah pengumuman 30 nominasi calon peraih apresiasi Ballon d’Or dibuat supaya keluar.

ini bermakna pemain layaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan melakukan saingan pada dua ajang apresiasi terpisah, dan disini kami akan mengulas tentang ke-2 apresiasi bergengsi ini.

Apa cerita di balik perpecahan ini?

Ballon d’Or diawali oleh Sarana Prancis France Football pada tahun 1956, Sir Stanley Matthews menjadi penerima awalannya. apresiasi pemain pribadi paling baik layaknya ini tak ada duanya hingga tahun 1991.

Pada tahun itu, FiFA mempromosikan apresiasi World Player of the Year, dan dari tahun 1995 mereka amat mungkin pemain dari luar Eropa untuk melakukan saingan menjadikan rebutan apresiasi itu.

Dua apresiasi itu berjalan beriringan hingga tahun 2010, pada waktu itu ke-2 apresiasi itu digabungan menjadi satu apresiasi pesepakbola pribadi paling bergengsi didunia. akan tetapi sesudah berjalan selama enam tahun, ada hal ‘negatif’ yang nampak.

Peraih apresiasi tersebut cuma terbatas pada dua pemain. Lionel Messi menggapai apresiasi itu sebanyak empat kali dan Ronaldo memenangkannya 2 x 1, dan tahun ini Kepala Negara FiFA yang baru Gianni infantino mengambil ketetapan untuk kembali ke sistem lama.

Dari tahun ini, peraih apresiasi Ballon d’Or akan ditentukan semata-mata dari nada/suara para reporter terkemuka didunia, tapi voting untuk Best FiFA Men’s Player jauh lebih kompleks.

50 persen dari ketetapan itu akan dibasickan pada penilaian dari kapten dan pengasuh dari tim nasional di seluruh dunia, akan tetapi 50 persen yang lain akan didapat dari nada/suara publik online dan nada/suara dari kelompok yang terdiri kian lebih 200 perwakilan Sarana.

Bisakah kita memperoleh dua pemenang yang tidak sama?

Tentu. Sistem baru ini bikin kita mempunyai potensi melihat Ronaldo memenangkan salah satu apresiasi dan Messi memenangkan yang yang lain

Kapan paling akhir kali itu berlangsung?

Ballon d’Or dan FiFA World Player of the Year memberi pengumuman pemenang yang tidak sama berlangsung pada sebanyak peluang, yang paling akhir berlangsung pada tahun 2004. Pada tahun itu, striker AC Milan Andriy Shevchenko memenangkan Ballon d’Or, tatkala bintang Barcelona Ronaldinho memberikan klaim apresiasi dari FiFA.

Kapan pemenang tahun ini diumumkan?

Pemenang Ballon d’Or 2016 diberikan jadwal akan diumumkan oleh France Football pada 13 Desember mendatang, juga peringkat lengkap dari 30 nominasinya.

akan tetapi untuk apresiasi Best FiFA Men’s Player 2016, nominasinya akan dipersempit menjadi tiga pemain pada 2 Desember mendatang, pemenang akan dinobatkan pada acara Best FiFA Football Awards 9 Januari tahun depan.

Leave a reply "Ballon d’Or Dan Best FIFA Men’s Player, Apa Bedanya?"

Author: 
    author