Bayu Pradana Puas Bisa Matikan Pergerakan Bintang Timnas Thailand

289 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Bayu Pradana bahagia bisa membawa Timnas indonesia menggapai keberhasilan menang 2-1 atas Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016).

Kebahagiaan kapten Mitra Kukar itu bertambah disebabkan ia berhasil memberikan batas pergerakan gelandang serang The War Elephants, Chanathip Songkrasin selama 90 menit. Bayu seolah diberikan tugas spesial oleh Alfred Riedl untuk mengawal pergerakan gelandang serang mempunyai tubuh mungil tersebut.

“sesungguhnya tak ada tugas spesial dari pengasuh, akan tetapi memang ada kemauan dari diri saya untuk menjaga ketat dia untuk kompetisi kini,” tutur Bayu di Hotel Aston Lake, Sentul, Rabu (14/12/2016).

“Alhamdulillah seluruh berjalan cukup baik. Saya bersyukur bisa menggerakkan tugas bagus di kompetisi ini,” ia menambah.”

Soal leg ke-2 final di kandang Thailand, Bayu mempunyai keyakinan Timnas indonesia bisa menggapai hasil positif. Keyakinan itu nampak sesudah melihat keberhasilan Timnas indonesia bikin kalah tim asuhan Kiatisuk Senamuang di hadapan beberapa puluh ribu suporter.

Para pemain Timnas indonesia memang tunjukkan semangat yang luar biasa di kompetisi tersebut. Sempat ketinggalan lebih dahulu, Bayu dan kawan-kawan berhasil memutarbalikkan situasi berkat gol yang dicetak Rizki Pora dan bek tengah, Hansamu Yama Pranata.

keberhasilan menang 2-1 ini juga menjadi modal bagus bagi Timnas indonesia untuk membawa pulang gelar pertama Piala AFF 2016 ke Tanah Air. “Peluang untuk menggapai hasil positif tetap ada asal kami bisa menunjukkan tampilan yang bagus di sana,” ia menamatkan.

Leave a reply "Bayu Pradana Puas Bisa Matikan Pergerakan Bintang Timnas Thailand"

Author: 
    author