Berlusconi: Melihat Milan, Kami Menderita

201 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Judi Bola Online - eks wakil Kepala Negara Rossoneri Paolo Berlusconi menyebutkan ia dan Familinya merasa menderita melihat situasi AC Milan pada sekarang ini.

Berlusconi: Melihat Milan, Kami Menderita

Milan sudah tidak lagi menjadi milik Famili Berlusconi. Mereka mendagangkannya pada pemilik baru yakni Yonghong Li pada bulan April lalu.

sesudah resmi dijual, Milan mendapat suntikan dana melimpah dari bos barunya asal Tiongkok itu. Rossoneri pun langsung berfoya-foya membeli 11 pemain baru di beragam posisi.

Harapannya, Milan bisa langsung bangkit dari keterpurukan yang mereka alami sejak satu tahun  paling akhir. akan tetapi hal tersebut tak menjadi kenyataan, disebabkan Rossoneri tidak bisa tampil stabil dan kebolehjadian tak lagi bisa menggapai  target masuk Liga Champions musim yang akan datang.

Mendapati situasi ini, Paolo selanjutnya angkat bicara. ia berterus terang merasa pedih melihat situasi Milan yang tidak kunjung berpindah tempat.

"Selayak fans kita seluruh menderita," keluh Berlusconi pada Tuttomercatoweb.

"sesudah Club itu dijual, saya ingin melihat apakah kesakitan derita saya akan tidak sama tapi tak ada yang berpindah tempat. sesudah melakukan transfer besar, kami mempunyai poin lebih kecil dari tahun ini  tim yang belum terbukti melakukan saingan," tuturnya.

 

Leave a reply "Berlusconi: Melihat Milan, Kami Menderita"

Author: 
    author