Chelsea Bermain Seperti Tim Papan Tengah

336 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

chelsea-bermain-seperti-tim-papan-tengah

Dua kekalahan beruntun yang dialami Chelsea sudah mengajak kritik keras. The Blues dimaksud bermain layaknya tim papan tengah lini pertahanan sewujudnya.

Di bawah asuhan Antonio Conte Selayak manajer baru, Chelsea sesungguhnya mengawali musim apik kala menggapai tiga keberhasilan menang beruntun di Liga inggris serta di babak ke-2 Piala Liga inggris.

Tapi, memasuki bulan September, penampilan Chelsea menurun drastis cuma menggapai satu keberhasilan menang di seluruh kompetisi, yakni waktu melawan Leicester City di babak ke-3 Piala Liga inggris skor 4-2, itu pun sesudah sempat ketinggalan 0-2.

Di liga, Chelsea imbang 2-2 Swansea City dan kalah 2 x 1 beruntun dari Setan Merah atau Liverpool (1-2) dan Arsenal (0-3). penampilan Chelsea yang seperti itu spartan di tiga laga awal tak lagi terlihat dan para pemain layaknya kehilangan akal.

Wajar saja jika Conte pun merasa kecewa penampilan anak asuhnya. tatkala dari luar Club, kritik berdatangan yang salah satunya menyebut Chelsea layaknya tim papan tengah pertahanan yang amat jelek.

“Chelsea tampak layaknya tim papan tengah pada sekarang ini. cuma satu tim yang mereka sudah kalahkan, di mana mereka tampil Selayak tim yang cocok atau sepadan menang ialah waktu melawan Burnley di liga di Stamford Bridge,” tutur eks pemain Chelsea, Tony Cascarino, layaknya diambil Times.

“Pertahanan ialah satu ruang kunci yang perlu mereka perkuat di musim panas, dan mereka tidak menanggulanginya layak,” lanjutnya.

“Thibaut Courtois, si kiper, bermain layaknya dia mau pergi. Cesc Fabregas sudah dikaitkan kepindahan, dan Eden Hazard sudah tidak berada di dalam persaingan untuk beberapa waktu, terlepas dari sebanyak tampilan bagus di sana-sini.”

“lantas ada lini empat bek, yang sudah membawa bencana. ruang ini tidak ditingkatkan selama 18 bulan paling akhir dan mereka ialah bayangan dari pertahanan yang membawa Chelsea jadi pemenang liga di 2014/15.”

“Hal terjelek soal David Luiz, yang ialah customeran panik dari Paris Saint-Germain dan cuma tampil disebabkan John Terry cedera, ialah bahwa dia bikin seluruh lawan onside disebabkan berdiri terlalu dalam. itu bikin seperti itu banyak ruang dan Arsenal cara memakainya,” seperti itu Cascarino.

Leave a reply "Chelsea Bermain Seperti Tim Papan Tengah"

Author: 
    author