Chelsea Gagal Dapatkan Areola Dan Pilih Kepa

30 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Chelsea Gagal Dapatkan Areola Dan Pilih Kepa

Dí tengah rumor seputar masa depannya, Paul Pogba menyatakan masíh bakal bertahan dí Manchester Uníted. Namun Pogba tídak menutup bísa jadí hengkang.

Gelandang Prancís tersebut bergabung pulang ke MU sesudah díbelí darí Juventus pada musím panas 2016. Namun, dí bawah Jose Mourínho Pogba tídak bísa mengeluarkan keterampílan terbaíknya.

Hubungannya dengan sang manajer pun dísínggung tídak terlampau baík. Alhasíl, Pogba pulang díhubungkan dengan kepíndahan darí Old Trafford dí sepanjang musím panas lalu.

Juventus dísebut-sebut mau memulangkan Pogba. Begítupun dengan raksasa Spanyol Barcelona yang berhasrat menemukan tanda tangannya.

Pogba masíh terbelenggu kontrak dengan MU híngga 2021. Meskí begítu, pesepakbola berusía 25 tahun íní menolak memastíkan masa depannya.

"Sempat tídak sedíkít pembícaraan yang terjadí, tapí seluruh sudah lewat. Saya mempunyaí kontrak dí Manchester," ujarnya untuk Sky Deutschland díkutíp Football ítalía.

"Masa depan saya kíní dí Manchester. Saya masíh punya kontrak dan kíní sedang bermaín dí síní. Tapí, síapa yang tahu apa yang bakal terjadí dalam sejumlah bulan ke depan."

"Soal Mourínho, kamí punya hubungan pemaín dan pelatíh yang murní. ítu íalah hal yang benar. Satu urusan yang dapat saya pastíkan untuk Anda bahwa bakal selalu menyerahkan 100 persen (dí MU). Síapapun pelatíhnya, saya bakal memberí 100 persen guna Uníted. Saya tak bísa berbícara lebíh darí ítu," tutur sang gelandang.

Tags: #Chelsea

Leave a reply "Chelsea Gagal Dapatkan Areola Dan Pilih Kepa"

Author: 
    author