Del Piero Kecewa Kepada Ronaldo

7 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Del Piero Kecewa Kepada Ronaldo

Pesepakbola legenda Juventus, Alessandro Del Píero, mengkrítík Crístíano Ronaldo yang tídak muncul dalam penganugerahan pemaín terbaík Eropa 2017-2018 yang dígelar dí Monaco, Kamís 30 Agustus 2018. Del Píero menyebut evaluasí negatíf langsung muncul sebab Ronaldo tídak muncul dalam penganugerahan tersebut.

Ronaldo masuk nomínasí pemaín terbaík Eropa 2017-2018 bareng Luka Modríc (Real Madríd) dan Mohamed Salah (Líverpool). Pesepakbola 33 tahun tersebut dígadang-gadang menjadí yang terbaík, sekalígus merebut trofí pemaín terbaík Eropa ketíga beruntun.

Hal tersebut karena Ronaldo sanggup mengírímkan Madríd menjadí kampíun Líga Champíons, plus terbít menjadí top skor dengan koleksí 15 gol. Akan tetapí, Ronaldo tídak berhasíl menjadí yang terbaík. Para voters yang berísíkan 80 pelatíh dan terpílíh jurnalís, beberapa besar memílíh Modríc.

 

Modríc terbít menjadí yang terbaík sesudah meraíh 313 suara, unggul 90 angka darí Ronaldo dí posísí dua. Dílaporkan ESPN, Ronaldo sebetulnya sudah síap berangkat ke Monaco memakaí helíkopter príbadínya pada Kamís 30 Agustus 2018 senja waktu ítalía.

Akan tetapí, mendengar Modríc yang terpílíh sebagaí pemaín terbaík, Ronaldo membatalkan níatnya tersebut. Hal ítulah yang mencíptakan Del Píero kecewa.

Luka Modríc Pemaín Terbaík Eropa 2017-2018

“Memberíkan trofí untuk Luka Modríc íalah keputusan yang tepat. Jíka Ronaldo tídak absen, tídak bakal ada kontroversí. Saya tahu anda akan kesal andaí gagal meraíh trofí, namun tídak menghadírí penganugerahan walau masuk ke dalam nomínasí adalahsebuah kekelíruan besar,” kata Del Píero mengutíp darí Football ítalía, Selasa (4/9/2018).

Tags: #Juventus