Dianggap Mou Tak Komitmen, 2 Pemain Inti MU Masuk Bursa Transfer

113 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Luke Shaw dan Chris Smalling patut merasa takut. disebabkan mereka baru saja bikin kesalahan. layaknya diberitakan beragam Sarana di inggris, kini ke-2nya bahkan sudah diambang pintu keluar Old Trafford. berbasickan The Sun, kesalahan yang telah dikerjakan oleh Shaw dan Smalling ialah pada waktu itu ke-2nya absen dalam keberhasilan menang 3-1 yang diraih Manchester United (MU) dari tuan Tempat Tinggal Swansea City pada lanjutan pekan 11 Liga Primer inggris (EPL) 2016/17 di Liberty Stadium.

ke-2 pemain internasional inggris itu terbukti absen tampil di laga akhir pekan yang lalu tersebut sesudah katakan pada coach MU, Jose Mourinho, bahwa situasi mereka tidak berada dalam situasi fit 100 persen. Setelah mendengar alasan tersebut, Mourinho dimaksud marah besar, dan menuduh Shaw dan Smalling telah mengkhianati ‘kultur’ MU. pengasuh asal Portugal itu juga mempertanyakan prinsip ke-2 pemainnya tersebut.

Seorang narasumber The Sun dari dalam Club Manchester United menyebutkan: “Jose punya beberapa opini kuat untuk menyebutkan soal itu. Yang mana kini ke-2 pemain tersebut boleh jadi akan kesusahan memenangkan hatinya kembali.”

Bagi Shaw ini jelas pelbiaya yang ke2 x 1nya sesudah dia sempat dituduh Selayak biang keladi kekalahan The Red Devils di kandang Watford pada pekan ke5 EPL 2016/17. sesungguhnya musim lalu bek kiri mempunyai usia 21 tahun itu dapat cedera patah kaki, dan cuma mencatat 10 tampilan sejak didatangkan pada Juni 2014 biaya transfer 33 juta Poundsterling dari Southampton.

akan tetapi Chris Smalling, 26 tahun, sesungguhnya mulai dapat keyakinan penuh dari Mourinho. Tapi bek tengah yang didatangkan dari Fulham pada Juli 2010 tebusan 7 juta Poundsterling itu sudah tidak tampil lagi sejak kekalahan 0-4 MU di markas Chelsea pada pekan 9 EPL 2016/17, 23 Oktober silam.

kebolehjadian besar, disebabkan dinilai tidak dalam situasi fit 100 persen. bikin caretaker Timnas inggris, Gareth Southgate, tidak memanggil Shaw dan Smalling pada dua kompetisi di depan. Yakni pertama dalam lanjutan matchday 4 kelompok F Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, waktu The Three Lions lakukan jamuan Skotlandia di Wembley Stadium, Jumat (11/11/2016) malam waktu setempat atau Sabtu (12/11/2016) dini hari WiB. Dan yang ke-2 pada waktu itu lakukan jamuan Spanyol dalam international friendly match juga di Wembley, pada Selasa (15/11/2016) malam waktu setempat atau Rabu (16/11/2016) dini hari WiB.

Kabar paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat dari Manchester di sela-sela jeda internasional, menyebut kalau Shaw dan Smalling mengharapkan dipanggil Mourinho dalam sesuatu rapat internal guna merampungkan masalah ini. disebabkan pengasuh 53 tahun itu tetap membutuhkan tenaga ke-2nya dalam rangka menguatkan sektor pertahanan Setan Merah.

Akan tetapi kalau Mourinho tak membutuhkan tenaga Shaw dan Smalling untuk membangun ulang kemampuan sektor belakang MU. Maka ke-2nya mempunyai potensi masuk list amunisi The Red Devils yang diharuskan angkat kaki dari Old Trafford pada Transfer window pemain Januari 2017 mendatang. Sang pengasuh pastinya bisa berdalih, dia butuh tenaga baru yang lebih kuat dari mereka.

“Saya mempunyai kawan yang mana dia ialah seorang petenis hebat, dan dia memberi tahu saya pada waktu itu dia ingat lebih sering bermain dalam menahan sakit (kurang fit) ketimbang kebalikannya. Untuk berkompetisi Anda harus tampil hingga batas maksimum. ini sudah menjadi kultur bagi sebagian orang, dan itu bukanlah kultur saya serta juga Manchester United,” sembur Mourinho.

“Kami mempunyai sebanyak pemain yang ‘sedang punya masalah’. Di setiap olah raga, dan saya tahu disebabkan saya punya banyak kawan di cabang olah raga lain, dan mereka memainkan kompetisi di level paling tinggi di cabangnya. Mereka juga sering bermain waktu mereka tidak berada dalam situasi 100 persen,” tutup Mourinho.

Leave a reply "Dianggap Mou Tak Komitmen, 2 Pemain Inti MU Masuk Bursa Transfer"

Author: 
    author