Gede Widiade Terbuang dari Bhayangkara FC

462 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Gede Widiade Terbuang dari Bhayangkara FC - Gede Widiade terbukti sudah ditendang dalam barisan manajemen Bhayangkara FC (BFC). eks manajer Persebaya Surabaya ini sudah tak lagi mempunyai jabatan Selayak CEO. Selayak gantinya, pria asal Surabaya ini cuma menempati posisi pememberikan wejangan kata.

gede-widiade-terbuang-dari-bhayangkara-fc

Manajer BFC, Kombes Pol ibnu isticha memberi penjelasan bahwa saham Club ini sudah 100 persen dikuasai oleh Polri. Akuisisi ini berakhir pada perombakan barisan manajemen Club. ibnu mengucap dgn tegas bahwa Gede sudah tak mempunyai kendali serta apa pun di tim ini.

"Pak Gede sudah tidak pegang Club ini lagi. disebabkan ada aturan PSSi, pemilik Club lama dijadikan pememberikan wejangan kata. Kita menghargai disebabkan beliau dulu pemilik Club ini," jelas Dirlantas Polda Jawa Timur (Jatim) ini.

Saham 10 persen milik Gede seolah semata-mata formalitas belaka. "Dalam syarat customeran, pemilik Club yang lama harus ada saham 10 persen. ini syarat FiFA. Tapi Club ini sudah 100 persen milik kita. Pak Gede cuma pembina saja," jabar ibnu, Kamis (8/9) siang.

sekarang ini, posisi CEO BFC dipegang oleh Kakorlantas, irjen Pol Agung Budi Maryoto. akan tetapi Brigjen Pol Lotharia Latif menempati posisi wakil CEO. Posisi manajer yang yg terlebih dahulu dipegang irjen Pol Condro Kirono, berpidah ke tangan ibnu.

"Posisi manajer yang yg terlebih dahulu Pak Condro Kirono, sekarang saya yang menjadi manajer. Pak Condro naik jadi Deputi tehnik dan Operational," ungkapnya.

Pencarian Konten:

Tags: #Gede Widiade

Leave a reply "Gede Widiade Terbuang dari Bhayangkara FC"

Author: 
    author