Indonesia Mesti Waspadai Vietnam yang Tajam di 10 Menit Akhir

220 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Vietnam tunjukkan semangat tak kenal lelah untuk mengejar keberhasilan menang waktu berkompetisi di fase kelompok Piala AFF 2016. indonesia harus mewaspadai perihal tersebut.

Skuat ‘Garuda’ akan menjalani laga leg ii semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam di My Dinh National Stadium, Rabu (7/12/2016). keberhasilan menang 2-1 babak i, indonesia tinggal membutuhkan hasil sama untuk lolos ke final.

tatkala itu, Vietnam yang mempunyai laba gol tandang, cuma butuh menang 1-0 Untuk dapat melesat ke babak puncak.

Di sepanjang Piala AFF 2016, Vietnam sudah membuat sesuatu sebanyak enam gol. 5 gol di babak fase kelompok, dan satu di kompetisi semifinal.

Sebanyak 50 persen gol Vietnam dicetak di babak pertama, separuh yang lain di babak ke-2. Dari tiga gol di babak ke-2 itu diciptakan di waktu kompetisi memasuki 10 menit paling akhir.

Dua gol itu berbuah keberhasilan menang waktu laga melawan Malaysia dan Myanmar. Nguyen Trọng Hoang menjadi pencetak gol di laga melawan ‘Harimau Malaya’. tatkala itu, Le Cong Vinh menjadi penentu keberhasilan menang waktu melawan Myanmar.

Di sisi lain, indonesia sudah 7 kali kebobolan dalam empat kompetisi. Empat gol ke gawang indonesia tercipta di babak ke-2. tatkala tiga dari empat gol yang masuk ke gawang Kurnia Meiga, berlangsung diatas menit 75.

Teerasil Dangda membuat sesuatu dua gol di menit 79 dan 90 waktu Thailand menaklukkan indonesia skor akhir 4-2. Di laga itu, Dangda membuat sesuatu hat-trick. Satu gol yang lain dibukukan oleh Phil Younghusband di menit 82, waktu indonesia seri 2-2 melawan Filipina.

catatan statistik itu, indonesia patut waspada semangat tak kenal lelah Vietnam. bahkan, di perjumpaan pertama Kurnia Meiga dipaksa jatuh bangun menangkal terjangan gempuran Vietnam, salah satunya terjangan gempuran Nguyen Van Truong, yang berhasil ditepis kiper asal Arema Cronus itu.

Leave a reply "Indonesia Mesti Waspadai Vietnam yang Tajam di 10 Menit Akhir"

Author: 
    author