Janji Pebisnis AS Usai Menjadi Pemilik Baru Marseille

112 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Olympique Marseille resmi dinilaisisi pemilik baru asal Amerika Serikat. Frank McCourt, yang juga eks pemilik Club bisbol Los Angeles Dodgers, resmi berjanji akan membawa Marseille kembali berjaya usai meresmikan status kepemilikan sahamnya.

McCourt melakukan pengambilan alih kepemilikan dari tangan Margarita Louis-Dreyfus. bincang-bincang terkait akuisisi sesungguhnya sudah dikerjakan sejak Agustus lalu.

Sat ini McCourt juga tercatat Selayak pemilik Los Angeles Marathon. Dia mendagangkan Dodgers pada 2012 senilai 2,15 miliar dolar AS. itu menjadi penjualan termahal bagi sesuatu tim olahraga.

Kepastian McCourt menjadi pemilik baru membawa angin fresh bagi Marseille. Maklum saja, sekarang ini prestasi tim yang 9 kali juara Ligue 1 tersebut tengah terpuruk. hingga sekarang ini, Marseille tetap terdampar di posisi ke-12 klasemen tatkala Ligue 1.

akan tetapi pada musim lalu, mereka menamatkan musim di peringkat ke-13. paling akhir kali Marseille Menjadi Sang Juara Ligue 1 pada 2009-2010.

“Lembaran baru bagi Club berhistori Marseille telah dibuka. Saya bangga bisa menjadi bagian dari tim ini. Saya tak ragu bahwa Marseille bisa bangkit dan melupakan seluruh hasil negatif yg terlebih dahulu,” sebut McCourt layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

“Langkah menuju kebangkitan prestasi memang tak mudah. Tapi, dukungan fans akan bikin kita semakin kuat. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada fans atas dukungan selama ini. Saya juga memohon agar fans terus memberikan semangat dan bersabar untuk melihat kami kembali berjaya,” imbuh McCourt.

McCourt berjanji akan lebih aktif dalam Transfer window. Hal tersebut akan diawali pada Transfer window musim dingin Januari 2017 mendatang.

Pencarian Konten:

Leave a reply "Janji Pebisnis AS Usai Menjadi Pemilik Baru Marseille"

Author: 
    author