Kalahkan Malta, Inggris Masih Sempurna

293 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

kalahkan-malta-inggris-masih-sempurna

inggris menang 2-0 atas Malta pada partai Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa di stadion Wembley, Sabtu (8/10/2016). Dua gol inggris dicetak oleh Daniel Sturridge pada menit ke-29 dan Dele Alli pada menit ke-38.

Hasil ini melanjutkan tren positif inggris. Mereka menorehkan catatan sempurna dari dua laga sehingga berhak memuncaki klasemen tatkala kelompok F.

Konstelasi bisa saja berpindah tempat mengingat Skotlandia yang sudah mengoleksi tiga poin, tetap bertanding melawan Lithuania pada hari yang sama.

Pada menit-menit awal kompetisi ini, inggris sempat alami sebanyak kesusahan. Mereka kehilangan Ryan Bertrand, yang alami cedera otot dan memberikan tempatnya pada Danny Rose.

sebanyak ancaman yang ditebar tim mempunyai nama panggilan The Three Lions juga sirna akibat aksi impresif Andrew Hogg di bawah mistar Malta.

Kebuntuan baru selesai pada menit ke-29 berkat lesakan Sturridge. Dia menanduk bola sodoran Jordan Henderson ke pojok kiri bawah gawang Malta.

Hogg kembali mengambil yang ada bola dari gawangnya 9 menit berselang. Dia sesungguhnya mampu menahan berondongan pertama Alli. akan tetapi, Alli langsung menyambar bola liar guna menjadikan ganda kedudukan.

Gol Alli sekalian menjadi yang paling akhir pada paruh pertama. Skor 2-0 terpampang waktu turun minum.

sesudah jeda, intensitas terjangan gempuran inggris menurun. oleh karena itu, mereka kesusahan lakukan tembusan barikade pertahanan Malta dan gagal membuat sesuatu gol ke-3.

Hogg kembali mempunyai peran dalam gagalnya inggris pada paruh ke-2. Penjaga gawang mempunyai usia 31 tahun itu sempat memotong bola untuk Alli pada menit ke-61 dan percobaan Theo Walcott empat menit berselang.

tidak sama juga Hogg, lini serang Malta tidak berkutik untuk mengecilkan ketinggalan. Bahkan, dicatat Opta, mereka baru melepaskan berondongan pertama pada menit ke-81.

tak ada gol tambahan selama 45 menit ke-2. keberhasilan menang ini menjadi catatan positif untuk Gareth Southgate, yang melakukan laga awalannya Selayak pengasuh interim.

inggris: Hart; Walker, Stones, Cahill, Bertrand (Rose 19′); Alli, Henderson, Rooney; Walcott (Rashford 68′), Sturridge (Vardy 73′), Lingard

Malta: Hogg; Borg, Zach Muscat, Agius, Camilleri, Alex Muscat (Shembri 86′); Kristensen, Sciberras, Fenech; Schembri; Effiong (Mifsud 76′)