Kiatisuk Sebut Thailand Tidak Panik meski Kalah di Indonesia

332 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

pengasuh Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, membenarkan tim asuhannya tidak be affected kekalahan 1-2 dari Timnas indonesia babak pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016).

pengasuh yang akrab disapa Zico itu membenarkan timnya tidak panik dan menantikan kompetisi leg ke-2 final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016).

Timnas Thailand sempat unggul lebih dahulu di kompetisi leg pertama final Piala AFF 2016 melewati gol tandukan kepala Teerasil Dangda yang menyobek jala gawang Timnas indonesia yang dikawal Kurnia Meiga.

akan tetapi, berkat dua gol yang diciptakan oleh Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata di babak ke-2, Timnas indonesia berhasil berbalik menang dan mempunyai modal yang cukup baik jelang laga leg ke-2 final Piala AFF 2016.

akan tetapi, bagi Kiatisuk Senamuang pulang kekalahan di indonesia bukanlah urusan besar. pengasuh Timnas Thailand itu tetap merasa mempunyai keyakinan. Bahkan pada waktu itu beranjak stadion kompetisi, Kiatisuk Senamuang menyapa Bola.com dan menyebutkan timnya tidak panik kekalahan yang dihadapi di Stadion Pakansari.

“tak ada yang panik. seluruh baik-baik saja, saya akan tunggu Anda di Thailand,” tutur Kiatisuk Senamuang muka penuh mempunyai keyakinan sembari menuju bus tim yang telah menanti.

Timnas Thailand memang wajar tetap merasa tenang Walau alami kekalahan di indonesia. Satu gol tandang yang dibikin oleh Teerasil Dangda ke gawang Timnas indonesia di babak pertama kompetisi leg pertama final Piala AFF 2016 menjadi modal yang cukup baik. Thailand cuma perlu menang 1-0 di Stadion Rajamangala, Bangkok, untuk menyabet gelar juara.

Leave a reply "Kiatisuk Sebut Thailand Tidak Panik meski Kalah di Indonesia"

Author: 
    author