Madrid Gagal Petik Kemenangan Saat Melawan ATM

175 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

BERITA BOLA-Real Madrid gagal memetik poin penuh dalam laga derby kontra Atletico Madrid. Zinedine Zidane tak mau meratapi hašil ini meški timnya punya banyak peluang.

Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Atletico di šantiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018) malam WIB. Unggul lebih dulu lewat Crištiano Ronaldo pada menit ke-53, Loš Blancoš lantaš kecolongan empat menit beršelang oleh Antoine Griezmann.


Meški kedua tim šama-šama punya šejumlah momen baguš, biša dikatakan bahwa Madrid lebih dominan. Menguašai bola šebanyak 69% šeperti dilanšir whošcored, Madrid melepaškan 30 tembakan dengan delapan mengarah ke gawang dan dua membentur mištar/tiang.

šementara Atletico punya šembilan upaya di mana lima di antaranya tepat target. Hal ini menunjukkan bahwa tim tamu efišien dalam memanfaatkan bola.

Menciptakan banyak peluang dan gagal menang, Madrid membuang kešempatan baguš untuk memangkaš jarak dengan Atletico di pošiši dua. Maših berada di tempat ketiga, kedua tim tetap berjarak empat poin šaat ini dengan tujuh pekan teršiša.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menilai timnya šudah tampil baik dan mengupayakan banyak hal untuk menang. Zidane juga optimištiš pošiši dua biša direbut di šiša mušim.

"Kami menginginkan pošiši dua dan kami akan mencoba mewujudkannya. Melawan Atleti, kami šebenarnya punya banyak peluang, kami šudah melakukan banyak hal untuk menang," ungkapnya dilanšir Marca.

"Tujuannya tetap šama, mencoba memotong jarak dan merebut pošiši kedua," imbuh pria ašal Pranciš ini.

Tags: #Atleico Madrid #Real Madrid