Masih Ingat Insiden Di Final Piala Dunia 2006

323 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Masih Ingat Insiden Di Final Piala Dunia 2006

Bandar Bola Euro 2016 - Marco Materazzi telah berterus terang bahwa ia mengejek adik Zinedine Zidane, bukan ibunya, sebelum ia ditanduk oleh bos Los Blancos (Real Madrid) di final Piala Dunia 2006.

Laporan cepat berspeculation bahwa Materazzi menghina ibu Zidane sebelum eks gelandang Prancis tersebut menanduk dada Materazzi. Dan kini sesudah 10 tahun berlalu, Materazzi berkeras bahwa insiden itu telah dilebih-lebihkan.

“Saya mengambil ketetapan untuk melesatkan sesuatu buku tentang insiden berjudul ‘Apa yang sesungguhnya saya katakan pada Zidane pada tahun 2006, disebabkan seluruh orang telah menanya pada saya menimpa apa yang saya katakan sehingga ia bereaksi layaknya itu,” katanya pada L’Equipe.

“Kata-kata saya bodoh, tapi reaksinya tidak cocok atau sepadan. Dalam setiap lingkungan di Roma, Naples, Turin, Milan dan Paris, Anda mendengar hal-hal yang bahkan jauh lebih jelek.

“Saya berbicara dia tentang adiknya, tapi tidak ibunya, layaknya yang saya baca di beberapa surat kabar.

“ibu saya meninggal waktu saya tetap remaja, jadi saya tak akan pernah menghinanya.

“Saya tidak mengerti mengapa cerita ini dibikin jauh dari sesungguhnya. cuma satu hal yang saya ingin diingat ialah untuk dua gol saya di final.

“kadang-kadang-kadang-kadang di italia, saya bertemu fans yang menyebutkan, ‘Marco, kau melakukan amat baik kepwujudnya untuk diberikan kepalanya!’, tapi itu membuat ganguan saya.

“akan tetapi itu tidak masalah. Saya tak mempunyai dendam nya dan tak akan pernah,” pungkasnya

Tags: #Timnas Prancis

Leave a reply "Masih Ingat Insiden Di Final Piala Dunia 2006"

Author: 
    author