Pardew: Tidak Tertarik Mengelola Sunderland

81 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

taruhanbolaasik.com - eks manajer Newcastle United Alan Pardew telah mengesampingkan pengelolaan Sunderland waktu berterus terangi bahwa dirinya siap menjumpai tantangan baru.

Pardew: Tidak Tertarik Mengelola Sunderland

Alan Pardew, yang dipecat Selayak manajer Crystal Palace tahun lalu, berterus terangi bahwa sesudah bekerja di Newcastle United selama empat tahun, dia tak akan mengelola saingan paling dekat mereka di masa depan.

pengasuh yang mempunyai usia 55 tahun itu berterus terangi bahwa Sunderland ialah “Club hebat” tapi dia tidak bisa meramalkan dirinya mengelola Sunderland ikuti  mantra manajerialnya di St James ‘Park.

“jadi musuh Newcastle, saya tidak berpikir itu Club untuk saya,” kata Alan Pardew.

“Terkadang-kadang waktu Anda menjadi manajer di Club besar layaknya itu, pergi ke saingan ialah sesuatu yang tidak akan saya lakukan sehingga tidak menarik minat saya, tapi ini ialah Club hebat dan tahun depan mereka betul-betul  perlu membenarkan. Mereka kembali ke Liga Premier di mana mereka berada. ”

kebalikannya, posisi manajerial selanjutnyanya akan diputuskan oleh mutu proyek yang di tawarkan dan ambisi calon Club barunya.

“ini untuk saya tentang proyek ini,” Pardew menambah. “Jika saya pikir proyek ini akan menjadi peluang promosi, penyelesaian yang bagus di Liga English Primer League atau Piala Dunia, saya akan tertarik.”

“Kami manajer kita tunggu di telepon dan lihat apa yang berlangsung.”

Alan Pardew menyadari bahwa berada di luar pekerjaan telah amat mungkin eks manajer Reading dan West Ham untuk mengisi ulang baterainya dan memicu kelaparan untuk kembali ke manajemen  tambah baik dari yg terlebih dahulu.

“amat menyenangkan untuk mempunyai waktu libur ini disebabkan Anda dapat mencocokkan kembali dan memikirkan hal-hal yang mungkin tidak berjalan  bagus di Club  paling akhir saya,” kata Pardew.

“Saya telah dan melihat beberapa orang bekerja, mendapat beberapa gagasan baru dan menanti tantangan baru.”

eks finalis tiga final Piala FA  Crystal Palace berterus terangi bahwa manajemen sepakbola ialah industri yang amat genting akan tetapi dia kehilangan kegembiraan yang datang  menjadi manajer sepakbola.

“Anda pasti merasakannya waktu Anda keluar sehingga tingkat stres turun agak jauh disebabkan Anda senantiasa gelisah  senantiasa ada sesuatu yang perlu diperbaiki atau ada jalinannya  peran yang Anda hadapi,” kata Pardew.

“Saya mempunyai istirahat yang baik tapi saya rindu keikut sertaan itu dan yang lebih mutlak saya merindukan para pemain dan tempat latihan disebabkan itulah tempat kerja kita.”

Tags: #Sunderland

Leave a reply "Pardew: Tidak Tertarik Mengelola Sunderland"

Author: 
    author