Persija 0-0 Persib: Keras, Duel Klasik Tanpa Gol Lagi!

122 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Persija Jakarta merajai jalannya kompetisi waktu menjumpai Persib Bandung di pekan ke-27 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Manahan, Solo. Sempat berbalas terjangan gempuran dan berjalan keras, kompetisi klasik tersebut selanjutnya selesai imbang 0-0, Sabtu (05/11/16).

Sejak peluit kick off dibunyikan, Persib coba melakukan pengambilan alih kendali permainan. Persija sempat memperoleh gencetan di menit-menit awal.

Walau seperti itu, Tim Macan Kemayoran langsung berhasil keluar dari gencetan dan mulai membangun terjangan gempuran. Pemain muda mereka, Ambrizal Umanailo terlihat berulang-kali menyisir sisi sayap.

Persija nyaris saja membongkar kelebihan di menit ke-13 lewat Sepakan freekick. akan tetapi, bola hasil sepakan terukur Hong Soon-hak cuma menjadi tinggi tipis diatas mistar gawang Persib yang dikawal Natshir.

bertukaran lakukan serangan, Persija kembali memperoleh peluang. Ambrizal melepaskan umpan matang ke mulut gawang Persib di menit ke-24. Sayang, Pacho gagal menyundul bola disebabkan lebih dahulu terjatuh di kotak penalti Persib.

Menariknya, Persija dan Persib saling balas untuk mengurung pertahanan lawan masing-masing. akan tetapi, ke-2 tim tetap memperagakan barisan pertahanan yang amat disipilin.

Pemain ke-2 tim, Ambrizal (Persija) dan Febri (Persib) juga sama-sama menunjukkan kemampuan pribadi yang memukau. ke-2 pemain memaksimumkan betul pergerakan lincah dan cepat untuk memperdayai pertahanan lawan.

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk waktu dikawal gelandang Persija Jakarta, Amarzukih.

kompetisi sempat di stop manakala di menit ke-40 disebabkan terlihat ada flare dari atas tribun penonton. akan tetapi, wasit selanjutnya mengambil ketetapan untuk melanjutkan kompetisi di menit ke-41.

Sergio van Dijk nyaris saja membuat sesuatu gol di menit ke-42 usai memaksimumkan sepakan freekick rekannya. Sayang, bola hasil heading van Dijk ke tiang jauh tetap membentur mistar gawang Persija.

Menariknya, Persib juga memperoleh peluang 1 menit berselang tepatnya di menit ke-43. Syamsul Arif yang sudah bertemu satu lawan satu kiper Persija gagal menceploskan bola didalam gawang. Bola hasil sepakan Syamsul tetap bisa diblok Daryono.

hingga istirahat turun minum, Persija dan Persib tetap gagal menggunakan supaya bermanfaat sebanyak peluang yang ada dan gagal membuat sesuatu gol. Kedudukan tetap 0-0 di babak pertama.

Dikala masuk babak ke-2, Persija langsung menghimpit Persib. Terbukti, Pacho memperoleh peluang emas untuk membuat sesuatu gol di menit ke-48. Sayang, bola hasil sepakan kaki kiri Pacho yang sudah bertemu langsung Natshir cuma melebar di sisi kanan gawang Persib.

Tak cuma itu, 2 menit sesudahnya tepatnya di menit ke-50. Pacho kembali memberi ancaman gawang Persib. akan tetapi, bola hasil heading Pacho tetap bisa ditangkap Natshir.

peristiwa di kompetisi Persija Jakarta menjumpai Persib Bandung di pentas Torabika Soccer Championship 2016.

Persija terlihat merajai permainan dan memainkan bola dari kaki ke kaki amat tenang. Sayang, beragam usaha pemain Macan Kemayoran untuk lakukan tembusan jantung pertahanan Persib senantiasa berakhir gagalnya.

Di menit ke-54, Persija kembali memperoleh peluang untuk membuat sesuatu gol. Sayang, dua percobaan Sepakan bebas Rodrigo Tosi di depan kotak penalti cuma terbuang sia-sia.

Persib meluncurkan shooting keras ke arah gawang Persija. Sayang, bola hasil sepakan van Dijk dan Febri menit ke-69 dan ke-70 tetap bisa diblok pemain bertahan Persija.

Malang bagi Persija usai Rodrigo Tosi diberi kartu kuning ke-2 dan harus keluar lapangan di menit ke-91 usai lakukan pelanggaran pemain Persib, Taufiq dari belakang. Macan Kemayoran pun harus bermain 10 pemain di 1 menit tersisa.

hingga wasit meniup peluit panjang tanda kompetisi selesai, Persija dan Persib sama-sama gagal membuat sesuatu gol dan kompetisi selesai imbang 0-0.

hasil sama bikin Persija tertahan di peringkat ke-14 catatan 27 poin dari 27 laga. akan tetapi Persib berada di peringkat ke-10 koleksi 38 poin dari 26 laga.

selanjutnya Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung:Persija Jakarta (4-4-2): Daryono; Novri Setiawan, Maman Abdulrahman, Vava Mario (idham Jauhari 74), Amarzukih; Hong Soon-hak, Sutanto Tan, Ade Jantra, Rodrigo Tosi; Ambrizal Umanailo (Rahmat Afandi 66), Pacho Kenmogne.pengasuh: Muhammad Zein Alhadad

Persib Bandung (4-2-3-1): M. Natshir; Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Diogo Alves, Tony Sucipto; M. Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan; Marcos Flores (Tantan 78), Febri Hariyadi (David Laly 92), Samsul Arif (Atep 72); Sergio van Dijk.pengasuh: Djajang Nurdjaman

Leave a reply "Persija 0-0 Persib: Keras, Duel Klasik Tanpa Gol Lagi!"

Author: 
    author