Ramalan Semifinal Euro 2016: Wales vs Portugal

453 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Ramalan Semifinal Euro 2016: Wales vs Portugal

Bandar Bola Euro 2016 - Ramalan Semifinal Euro 2016. Piala Eropa 2016 makin mendekati fase akhir. Empat calon juara Euro 2016 akan berkompetisi di semifinal yakni Portugal vs Wales serta Prancis vs Jerman.

keberhasilan menang Prancis atas islandia, Senin (4/7/2016) dini hari WiB membuat lengkap slot empat besar. Tuan Tempat Tinggal akan gabung Portugal yang mencampakkan Polandia, Wales yang mendepak Belgia, serta Jerman yang menundukkan italia yg terlebih dahulu.

Semifinal pertama pun akan pertemukan Portugal vs Wales di Stade de Lyon, Kamis (7/7/2016) nanti. Sorotan bakal tertuju pada dua sosok pemain yakni Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Ronaldo dan Bale mesti melupakan status rekanan mereka di Los Blancos (Real Madrid). Tugas negara mewajibkan ke-2nya bentrok berebut tiket final Piala Eropa 2016.

Ronaldo yang sudah membuat sesuatu dua gol Sampai ini, berhasil membawa Portugal melesat ke semifinal. Walau cuma menggapai satu keberhasilan menang sepanjang ekspedisinya, Selecao das Quinas mampu menjaga nasib baiknya hingga ke babak empat besar.

tatkala Bale bisa dikatakan betul-betul mempunyai peran dalam keberhasilan Wales membuat sesuatu histori. Ya, pemain termahal didunia itu memberikan tiga gol yang membawa The Dragons melakukan goresan tinta emas maju ke semifinal kopetisi utama FiFA untuk pertama kalinya sepanjang histori.

Hebatnya, Bale memimpin Wales yang notabenenya jadi tim debutan di Piala Eropa 2016. Langsung membuat gebrakan di fase kelompok memuncaki kelompok B, Wales mencampakkan irlandia Utara dan Belgia di fase knock out. keberhasilan menang 3-1 Wales atas Belgia dimaksud-sebut Selayak tampilan paling baik tim buatan Chris Coleman.

Jelas, misi spesial bakal diemban Ronaldo dan Bale dalam kompetisi kini. Ronaldo jelas ingin memberi bukti kecakapannya Selayak pemain paling baik dunia, sekalian membayar kekalahan menyedihkan di final Piala Eropa 2004. tatkala Bale bakal berusaha, melanjutkan dongeng indah Wales ke partai puncak di Stade de France, 11 Juli mendatang.

Pencarian Konten: