Ranieri : Seluruh Dunia Tahu Itu Bukan Kartu Merah

204 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Banding Vardy Ditolak, Ranieri : Seluruh Dunia Tahu itu Bukan kartu warna merah Bos Leicester City, Claudio Ranieri yakin bahwa seluruh dunia merasa kartu warna merah yang diterima Jamie Vardy dan suspensi tiga kompetisi untuk pemainnya ialah tidak adil.

Striker inggris itu diusir dalam bentrokan melawan Stoke City akhir pekan yang lalu, sesudah wasit Craig Pawson memberikan kartu warna merah langsung pada Vardy, disebabkan dinilai melakukan tekel sembrono kepada Mame Biram Diouf.

Lantas, Club juara Liga Premier inggris itu melakukan upaya banding, akan tetapi ditolak oleh Asosiasi Sepakbola dalam minggu ini. seperti itu, Vardy akan melewatkan 3 kompetisi liga, yakni bentrokan melawan Everton pada Boxing Day, lantas bentrokan West Ham United pada malam tahun baru, serta pada waktu itu Leicester beranjangsana ke Middlesbrough pada 2 Januari.

Penolakan upaya banding ini yg terlebih dahulu dikecam oleh pemilik The Foxes, Vichai Srivaddhanaprabha. tatkala itu, Ranieri memberikan klaim bahwa pihaknya diperlakukan tidak adil oleh Asosiasi Sepakbola.

“Saya pikir seluruh di inggris, bahkan seluruh dunia, menyaksikan sesuatu kesalahan. Seluruh dunia menyebutkan bahwa itu bukan pelbiaya, bukan kartu warna merah. Kami bikin banding disebabkan kami percaya pada sesuatu yang benar,” kata Ranieri.

“Kami amat kecewa perolehan hasilnya, disebabkan pada waktu itu kami melakukan kesalahan, maka kami tidak menangkisnya. bukan sekedar untuk Vardy, tapi kami ingin lakukan belaan seluruh pemain kami, yang kami percaya itu bukan kesalahan pada waktu itu mereka tidak bikin kesalahan.

Baca juga: Viral! Berita Palsu yang Melibatkan ibrahimovic dan Messi

“Saya tidak mau menyebutkan tentang tantangan lain. itu bukan masalah saya. Masalah saya ialah ada pertarungan besar antara (bek Stoke Glen) Johnson dan Vardy, Johnson menyorong, dan Vardy kehilangan kendali tubuhnya. itu saja. Saya dan seluruh orang di Club amat terkejut.

“Saya amat sedih untuk sepakbola, tapi itulah sepakbola. kadang-kadang-kadang-kadang Anda nikmati dan kadang-kadang-kadang-kadang tidak,” pungkas Ranieri.

Leave a reply "Ranieri : Seluruh Dunia Tahu Itu Bukan Kartu Merah"

Author: 
    author