Ranieri Ungkap Leicester Bikin Kesalahan

368 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

ranieri-ungkap-leicester-bikin-kesalahan

Manajer Leicester City Claudio Ranieri berterus terangi timnya tampil jelek waktu menjumpai Manchester United. ia menilai, Jamie Vardy dan kawan-kawan tidak konsentrasi di lapangan.

Manchester United menggapai keberhasilan menang 4-1 atas Leicester City pada partai Liga inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9/2016). Gol Setan Merah dilesakkan Chris Smalling, Juan Mata, Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Ada yang menarik dari laga tersebut. Tiga dari empat gol tim mempunyai nama panggilan Setan Merah berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Daley Blind. Ranieri pun berterus terang kecewa kekalahan timnya.

“ini aneh disebabkan kami tampil baik di 20 menit pertama. Kami harus bertahan tambah baik dalam menjumpai bola mati. Kami kehilangan ketenteraman,” kata Ranieri Twitter Leicester.

“Di masa istirahat kompetisi sudah selesai, tapi mutlak untuk pergi keluar dan memberikan yang paling baik, melakukan perjuangan -sama dan melakukan perjuangan untuk fans kami. ”

“sekarang ini kami bikin beberapa kesalahan. Oke mereka tim besar, tetapi untuk gol ke-3, kami semestinya lebih konsentrasi.”

“Di akhir babak pertama, laga sudah selesai. Saya menarik Vardy dan Mahrez untuk kompetisi Selasa nanti. Saya ingin mereka kuat waktu melawan Porto,” ucap Ranieri.

Berkat keberhasilan menang ini, Man United naik ke posisi ke-3 klasemen tatkala 12 poin dari enam kompetisi. Ada jarak tiga poin juara atas klasemen, Manchester City, yang baru menjalani 5 laga.

Leave a reply "Ranieri Ungkap Leicester Bikin Kesalahan"

Author: 
    author