Wenger Siap Melatih di Arsenal

98 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

taruhanbolaasik.com - Arsene Wenger telah memberi kepastian setuju atau sepakat perpanjangan perjanjian baru  Arsenal dan mengharapkan pengumuman resmi pada hari Rabu.

Wenger Siap Melatih di Arsenal

Club tersebut juga dikira-kira akan memberi pengumuman apakah mereka ingin menunjuk seorang direktur sepakbola untuk bekerja  atau diatas Wenger, atau memang apakah peran itu bisa diisi oleh orang Prancis tersebut.

ian Bolton menyebutkan: “ini ialah pemahaman saya bahwa Arsene Wenger akan tinggal di Arsenal.

“Dia akan membuat tanda tangani perjanjian dua tahun baru.

“Kami akan ada pengumuman resmi dari Club besok.

“Kami percaya bahwa Arsene Wenger mendapat dukungan dari dewan Arsenal dan, mungkin  signifikan, dukungan dari pemegang saham mayoritas Stan Kroenke.”

Wenger mempunyai usia 67 tahun telah berada di Arsenal sejak 1996 dan telah membawa mereka ke tiga gelar Premier League dan 7 piala Piala FA, yang  paling akhir datang waktu mereka  bikin kalah Chelsea di Wembley, Sabtu.

akan tetapi,  perjanjian yg terlebih dahulu akan selesai pada musim panas, beberapa penggemar telah mengucapkan kemauan mereka untuk keluar,  alasan musim Premier League yang membuat kecewa yang selesai  gagalnya lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 19 tahun.

Wenger telah menyiratkan bahwa ia ingin tinggal di Emirates dan menyebutkan sesudah kekalahan Chelsea: “Anda tidak bisa mempunyai 35 tahun di tingkat atas Apa bila Anda bukan orang yang pas untuk melakukan pekerjaan itu.

“Saya cuma ingin membuatnya  bagus untuk Club, ini tergantung pada anggota dewan, apakah saya orang yang pas untuk membawa Club ini lebih jauh? ini bukan tentang kepopuleran, ini tentang kompetensi.”

Wenger lantas menambah bahwa tampilan yang mengesankan melawan tim Antonio Conte di Wembley memberi bukti bahwa nafsu untuk pekerjaan tetap ada.

“Presentasi paling baik [untuk tunjukkan papan] ialah menyaksikan kompetisi,” tambahnya.

“Saya telah bermain hingga akhir perjanjian saya, disaat prinsipnya pada prinsipnya, saya rasa saya telah tunjukkan pada Anda bahwa saya mempunyai prinsip yang sama.”